Kamis, 29 Juni 2017

DADDY ME, DAUGHTER YOU


Apa yang akan terjadi jika kau bertukar raga dengan seorang pria yang kau sebut ayah? bagaimana jika kau berganti peran dalam memenuhi nafkah keluarga? terpikirkah oleh kita untuk memikirkan peran yang dimainkan kedua orang tua kita?
Daddy me, Daughter me adalah film bergenre komedi dair negri gingseng yang di produksi tahun 2017. Film yang dibintangi Jung – So Min ini rilis pada 2 April tahun tahun 2017. Film yang memiliki rating cukup bagus ini tidak mengecewakan jika ingin dimasukkan kedalam daftar Movie to watch kamu tahun ini. It’s worth to watch though hehe.
아빠는딸

Pertukaran jiwa dua insan manusia ini bermula ketika mereka mengunjungi orang tua dari sang istri. Persilisahan anak danayah ini sudah lama terjadi, bertambah usia sang anak mulai dsering mengeluh ini – itu dan menolak berbicara dengan sang ayah yang bekerja di perusahan kosmetik. Perselisihan ini membuat sang ayah begitu sedih sekaligs jengkel. Hingga suatu hari mereka bertengkar dibawah sebuah pohon yang dikenal dapat mengabulkan permintaan seseorang yang berada dibawahnya.
Singkatnya, mereka mengalami kecelakaan dalma perjalanan kembali ke kota. Sempat dirawat di rumah sakit dan kemudin sadar bahwa mereka bertukar jiwa satu sama lain. Jujur, untuk kualitas acting aku lebih cenderung suka ke tokoh yang berperan sebagai ayah dalam film ini, moodnya ketika berubah menjadi seorang anak remaja perempuan begitu kena hehehe. Penjiwaan sebagai anak remaja membuat acting si bapak tampak begitu cute. Walaupun demikian Jong- So Min juga tidak kalah bags kok.
Pertukaran jiwa tersebut membuat mereka terpaksa menjalani kehidupan raga mereka masing – masing. sang ayah yang kembali menjadi anak remaja di sekolah, dan sang ayah yang bekerja di perusahaan kosmetik. Pertukaran peran dalam kehidupan ini, memberi titik terang bagi kehidupan mereka yang selama ini tidak baik. Mau tidak mau mereka harus menjaga reputasi mereka masing – masing dan menjaga rahasi dari semua orang bahwa mereka bertukar jiwa dari sipapapun kecuali sang dokter jiwa yang merupakan teman dekat sang ayah sejak SMA.
Pertukaran ini memang terjadi untuk memperbaiki hubungan mereka yang sudah dak harmonis lagi. Ide cerita seperti ini sudah sering ditmui di berbagai Movie. Sebut saja film yang  pernah dibintangi oleh Zac Efron 17 again, American comedy yang di rilis pada tahun 2009 ini juga memiliki misi yang sama yaitu mengembalikan keharmonisan keluarga yang mulai tercerai berai. Zac kembali pada usia 17 tahunnya, kembali ke sekolah lamanya, kembali berperan sebagai dirinya masa muda. Namun kali ini dia memiliki tugas untuk menyelamatkan kehidupan remaja sepasang anaknya, dan juga mengembalikan keharmonisan keluarga mereka yang hilang.

zac in 17 again

Kedua film ini mampu membantu kita menginga kembali sejauh mana kita sudah menarik diri dari keluarga kita dan bagaimana kedua orang ta kita selalu bersusaha membawa kita ke dalam satu kapal yang sama. juga mampu membuat kita sadar bahwa pria yang paling mencintai kita adalah, Ayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THE INTERN REVIEW; EXPERIENCE NEVER GETTING OLD

Photo originally from alphacoders.com Experience never getting old, quote sempurna dari film The Intern yang melekat dengan baik di dalam ke...

POpular Post