Selasa, 12 September 2017

HELP – 10cm


Pertama kali mendengar nama 10cm ketika dia mengisi soundtrack drama Goblin, drama Korea paling populer tahun ini. Walaupun sangat meyukai drama Goblin, namun 10cm tidak mencuri hatiku saat itu. Sampai suatu hari membaca postingan Instagram Junhyung Highlight yang tengah mendengar “Help” milik 10cm, berselang beberapa detik lagu tersebut muncul di timeline Youtube, karna terlalu penasaran setelah meliha postingan Junhyung, kemudian kuputuskan untuk mendengar lagu itu dengan saksama.
Liriknya..
Liriknya yang pertama kali memikat hati. Berceria tentang kegundahan yang laim kita rasakan, kegundahan yang tidak dapat kita teriakkan pada siapapun. Ketika mendengar lagu itu, seperti mendengar isi kepalaku sendiri. Coba saja dengar sebelum tidur nanti malam, mungkin kamu akan merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan, masuk kedalam liriknya dan mendengar teriakan perasaan lelah yang selama ini terkubur denan pikiran – pikiran suntuk lainnya.

Ini lagu bagus untuk diajak nangis bersam ketika tengah dilanda dilema  hidup hehehehehe. Yah, semakin dewasa dilema hidup itu semakin besar, semakin banyak pilihan – pilihan besar yang kadang tidak sesuai dengan kita namun harus menjadi pilihan utama. Kadang hidup kejam, peran antagonis dan protagonisnya dimainkan oleh orang yang sama; diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THE INTERN REVIEW; EXPERIENCE NEVER GETTING OLD

Photo originally from alphacoders.com Experience never getting old, quote sempurna dari film The Intern yang melekat dengan baik di dalam ke...

POpular Post