Senin, 06 November 2017

REVIEW WEBTOON DRAMA 오늘도 형제는 평화롭다



Welcome back again~ this is the review before your sleep, and today’s review will be the same, its’ related to webtoon (the things we have been talking alot so far) but this time we gonna talking about its Drama.

So, it’s called오늘도 형제는 평화롭다 or in translate version it’s called The Brothers (?)  aku gak tahu apa judul lain dari webtoon ini karena so far I just read the Korean version. Jadi, aku nemu Drama ini setelah berhasil meng-update aplikasi webtoon naverku ke versi yang lebih baru. Jika kamu juga salah satu pengguna webtoon naver kamu pasti menemukan menu Playbeta di bagian bawah. Klik menu tersebut maka kamu akan menemukan beberapa channel webtoon yang sudah diubah menjadi Drama. Tapi jika kamu lebih tertarik dengan mebaca versi comicnya saja, kamu bisa langusng cari dibagian menu pencarian yang ada di sudut kanan atas.

Well, how the Drama was? it was quite short and fun. Drama yang hanya berdurasi 4 menit ini asik buat hiburan sambil nunggu antrian CS di bank, atau ketika ngantuk belum kunjung datang dimalam hari hehehe. Versi komiknya juga pendek, setiap episode Cuma terdiri dari beberapa cuplikan. Kalau kamu juga baca webtoon Indonesia webtoon ini pendeknya sama seperti Tahi Lalat. Pendek  tapi ngangenin.

Bukan hanya pemerannya kece abis, tapi story line dari komik ini menyenangkan. Jarang kan ada penulis yang terpikir mengulik kehidupan para lelaki bersaudara. Nah, dalam komik ini cerita kakak beradik yang terpaut usia lumayan jauh ini luar biasa menyenangkan. Sang kakak yang berusia 27 tahun adalah seorang designer yang penampilan rapi dan klimis.  Adik yang berusia 8 tahun seorang anak SMA biasa yang penuh denga hayalan akan bagaimana rasanya jika dia mengalahkan kekuasaan seorang kakak tertua.

Cerita yang dihadirkan benar – benar penuh dengan peristiwa – peristiwa yang sering ditemukan dua orang bersaudara sehari – hari. Memakai baju satu  sama lain tanpa izin, kalah mian game, mengganti password wifi, sampai menyukai wanita yang sama. Nah, ini bagian yang paling buat cekikan ketika dua orang bersaudara ini sedang jalan disekitaran komplek rumah, kemudian sang adik bertanya (kira – kira scenenya begini)
Adik: Hyoeng bagaiman jika kita menyukai wanita yang sama?
Abang: Ya pastilah aku akna mengalah, aku kan abang.
Adik: tidak mungkin aku yang ahrus mengalah, aku kan adik.
Pada saa bersaman seorang wanita cantik nan luarbiasa lewat, si- abang bermaksud untuk menegur wanita ini untuk meminta nomer handphone.
Abang: Permisi—
Tanpa basa – basi si-adik langsung menyambar percakapan.
Adik: Abangku sudah punya pacar.
Dengan wajah bingung wanita itu mengerutkan kening, namun si-adik mencoba untuk menjelaskan maksud dari perkataannya.
Adik: errr—maksudku….
Sayangnya sebelum sempat melanjutkan si abang yang merasa akan dikhianati oleh adiknya buru – buru menjawab
Kami berdua adalah pasangan kekasih.


Dan kemudian wanita itu menjawab semoga kalian saling mencintai satu sama lain dengan penuh rasa bahagia.

ini adalah weird momen yang sering dilalui oleh abang- adik yang tidak pernah terfikir olehku. Sebagai wanita, hubunganku dengan abangku hany sering dilalui dengan pertengkaran kecil remote TV atau hal - hal sepele lainnya. Adik perempuan  seringnya menjadi tempat bertukar pikiran ketika si-abang suntuk menghadapi kehidupan pekerjaannya di kantor. Bayaganku  terhadap hubungan abang - adik sangat kaku selama ini, tapi webtoon membuat gambaran abang - adik lebih menyenangkan dari apa yang aku pikirkan.

이거 만해던데 여러분들이 웹툰 드라마도 보면좋겠다~  ini rekomen buat ditonton. Kalau kamu belum punya akun naver you can make one i think? baik komik atau short Dramanya worth to watch. So, happy watching. We gonna update and talk about this and many other webtoon next time. Have a good sleep~~

Posted by : Azhari

check our label on the right to read another post 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THE INTERN REVIEW; EXPERIENCE NEVER GETTING OLD

Photo originally from alphacoders.com Experience never getting old, quote sempurna dari film The Intern yang melekat dengan baik di dalam ke...

POpular Post