Rabu, 21 Februari 2024

Bingo Street Food, tempat nongkrong keren di Medan


Medan lagi, mungkin pernah beberapa kali aku menulis tentang Medan di beberapa artikel. Seperti yang sudah sering aku katakana didalam setiap profile atau kesempatan untuk memperkenlkan diri bahwa aku adalah Proud Alumni from Sumatera Utara University hehehehe. Banggalah, menempuh pendidikan sampai ke jenjang Sarjana adalah nikmat yang tidak semua orang miliki, kan?

Jadi, pengalaman hidupku di kota Medan bisa dikatakan dimulai dari sejak tamat SMA. Kali pertama merantau sampai akhirnya menjadikan Medan rumah kedua yang menyimpan banyak kenangan dalam proses diri tumbuh menjadi manusia. Walaupun saat ini kembali dan menetap di kampung halaman, lantas tidak membuatku jauh dari ‘rumah’.


Awal Februari lalu aku liburan ke Medan, tapi ini sebenarnya bukan rencana murniku sih, ini ada campur aduk ajakan kakakku yang sudah mulai mumet dengan kerjaan dan butuh tempat untuk melarikan diri sejenak. Kami memilih Medan, dan akan selalu ada Medan dalam setiap list liburanku. Berhubung dua teman dekatku berdomisili di Medan maka tidak lengkap jika tida meet up sekedar menghabiskan waktu dan berbincang.

Setelah putar – putar nyari oleh – oleh khas Medan yang akan dibawa pulang ke kampong halaman, kami memutuskan untuk nongkrong di luar area Mall. Scrolling Tiktok untuk nyari tempat – tempat worth yang affordable untuk kamu jelata seperti kami ini.

Dan kami memutuskan untuk mampir ke Street Food Bingo! Café yang sangat instagramable. Tempatnya tenang dan penuh warna. Dari awal masuk kita sudah disambut hangat oleh waiters wanita ramah.

 

 

photo pribadi




photo pribadi


Ini foto pertama yang aku ambil setelah masuk dan pesan makanan, kebetulan keadaan masih sepi saat kami datang, beberapa meja juga terlihat masih kosong.

 

 

photo pribadi


Salah satu objek yang aku suka adalah lukisan wanita dan lollipop ini sih. Seperti yang bisa dilihat digambar beberapa anak – ana terlihat asik bermain meanwhile ibu – ibunya sedang arisan (mungkin). Tempat ini memang oke sih buat buibu yang suka arisan dan bawa anak, karna temapatnya lumayan luas.

 

 

photo pribadi

photo pribadi

Nah kiti milih posisi disudut dekat dinding dengan tulisan “Good Vibe” yang full cat pink. Bisa dilihat beberapa pesanan kita yang sangat affordable untuk semua kalangan hehehe. Untuk harga menurut aku cukup cocok dikantong, even sudah bekerja jiwa miskin zaman masih menjadi mahasiswa masih melekat dalam diriku hehehe..

photo pribadi

Bingo café sendiri berada di Jl. Abdullah Lubis No.6a, Darat, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara (alamatnya aku copy dari google sih hehehehe)

Nah, sekian tulisanku hari ini. Terimakasih sudah mampir ke kerajaan kecilku. Semoga ulasan kulinerku kali ini bisa bermanfaat untuk teman – teman semuanya. Next, time aku akan review tempat – tempat makan lainnnya yang aku kunjungi.

 

Salam hangat dari kerajaan yang paling jauh :)

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THE INTERN REVIEW; EXPERIENCE NEVER GETTING OLD

Photo originally from alphacoders.com Experience never getting old, quote sempurna dari film The Intern yang melekat dengan baik di dalam ke...

POpular Post