Senin, 26 Februari 2024

HIGH AND LOW BURGER; REKOMENDASI BURGER LOKAL DENGAN RASA JUARA

 




Hai hallo~~ selamat datang kembali di kerajaan sederhanaku. Hari ini aku kembali dengan ulasan kuliner terbaik yang ada di kota kelahiranku, Lhokseumawe. Lhokseumawe merupakan salah satu kota yang terletak di Provinsi Aceh bagian Utara dengan jumlah penduduk yang mencapai dua ratus ribu jiwa. Kota kecil yang dikelilingi oleh laut ini tidak kalah indah dari kota – kota kecil lain yang tersebar diseluruh Indonesia. Meski relatif kecil namun Lhokseumawe merupakan kota yang mengalami perkembangan yang sangat pesat saat ini.

Banyak produk – produk waralaba yang mulai mengepakkan sayapnya di kota ini contohanya seperti Pizza Hut, KFC, Richeese factory, Hoka – Hoka bento dan beberapa waralaba lainnya . Meskipun begitu, produk lokal juga tidak kalah berkuliatas meramaikan kuliner kota Lhokseumawe.


Salah satunya ada HnL Burger atau sering disebut juga High and Low Burger. Burger yang satu ini memang juara rasanya, ini ulasan pribadiku setelah dua kali menikmati burger di tempat ini bukan endorsement yak hehehe. Tempatnya yang sangat cozy cocok unutk tempat ngumpul bersama keluarga atau kerabat. Tempatnya yang tenang juga cocok untuk ana – anak.

 



HnL menyediaan berbagai macam jenis Burger mulai dari ukuran Large ataupun  junior. Bagi kamu yang tidak terlalu suka burger atau sedang tidak ingin menyantap burger kamu bisa memesan kentang atau chicken pop dengan berbagai ukuran paket dan rasa. Untuk minumannya juga tersedia berbagai jenis pilihan. Pokoknya ini tempat paling direkomendasi untuk kamu kunjungi di Lhokseumawe.





HnL sendiri terletak di Jl. Pase Keude Aceh, Lhokseumawe. Jika kamu ingin menikmati moment outdoor mereka juga menyediakan meja diluar ruangan yang pastinya tidak kalah nyaman untuk ditempati.



Untuk parkir bagi kamu yang membawa motor kamu bisa langsung markir kendaraan kamu didepan restoran, tapi untuk kamu yang membawa mobil lahan untuk parkir agak sempit jadi kamu harus parkir dipinggiran jalan. But over all, tempat ini memang juara.

 


Sekian dulu ulasanku kali ini, sampai jumpa dilain waktu. Bye~

 

Salam hangat dari kerajaan yang jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THE INTERN REVIEW; EXPERIENCE NEVER GETTING OLD

Photo originally from alphacoders.com Experience never getting old, quote sempurna dari film The Intern yang melekat dengan baik di dalam ke...

POpular Post