Selasa, 27 Februari 2024

REVIEW DRAMA JEPANG FISHBOWL WIVES

 

Google image


Tidak ada yang bisa membenarkan perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah hubungan. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa perselingkuhan adalah hal kejam yang tidak asing terjadi dalam bahtera rumah tangga. Fishbowl wives adalah series dewasa asal Jepang yang menceritakan peliknya kehidupan rumah tangga 6 pasangan yang tinggal di sebuah apartemen mewah.


Kendati hidup dalam finansial yang baik tidak membuat pasangan – pasangan ini hidup bahagia. Cerita akan berpusat pada perjalanan Sakura seorang istri dari seorang peanata rambut terkenal di Jepang. Kehidupan mewah yang dimiliki Sakura tidak mampu menutupi kenyataan hidupnya yang berkali – kali diselingkuhi oleh suaminya yang menganggapnya sampah tidak berguna.

Sama seperti sang suami, Sakura merupakan penata rambut professional yang sudah banyak mendapatkan penghargaan, namun karirnya harus berhenti karena kecelakaan yang membuat tangannya tidak lihai lagi memegang gunting.

Kehidupan Sakura berubah menjadi lebih berwarna ketika dia bertemu dengan Haruto, seorang pria pemilik toko ikan mas. Hubungan mereka semakin dekat, bersama Haruto Sakura menemukan secercah cahaya dalam hidupnya. Namun, hubungan mereka tidalah semudah itu. Status Sakura sebagai seorang istri lantas menghembuskan berita tidak sedap dan berbagai masalah dalam hubungannya bersama Haruto.

Sejalan dengan kehidupan Sakura dan Haruto, drama yang berisi 8 episode ini juga diselingi dengan cerita – cerita dari pasangan lainnya. Pasangan yang belum ingin memiliki anak sehingga sang istri memilih untuk menjalin hubungan dengan mantan pacarnya kembali. Atau juga pasangan yang memaksa istrinya berhubungan dengan Junior di tempat kerjanya dengan alasan hal tersebut dapat merangsang dirinya . Atau pasangan yang tinggal di lantai 3, sang istri menghabiskan seluruh waktunya mengurung diri didalam rumah bersama berkaleng – kaleng bir setiap harinya.

Para istri dalam cerita ini tidak bedanya dengan ikan mas yang dikurung didalam akuarium. Mereka hanya mampu berenang dalam wadah yang terbatas. Kehidupan mereka tergantung dari siapa atau bagaimana mereka dirawat. Jika mereka dirawat dengan penuh cinta, maka ikan mas akan tampak lebih berwarna dan lebih sehat.

Perselingkuhan tidak akan pernah mendapatkan pembenaran dalam keadaan apapun, namun tidak dapat dipungkiri dewasa ini perselingkuhan seakan sudah menjadi trend. Menandakan terlalu banyak pernikahan yang tida sehat, entah memang terlalu dipaksakan atau memang takdir terus – terusan mempertemukan kita dengan orang yang salah.

Dari series ini aku menyimpulkan bahwa perempuan sering sekali menjadi korban dalam sebuah pernikahan yang tidak bahagia. Tapi apakah para istri dalam series Fishbowl wives akan menemukan jalan untuk melepas diri mereka berenang ke lautan lepas?

Series yang liris tahun 2022 ini merupakan salah satu series bergenre rumah tangga dan perselingkuhan yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang ingin menikmati kisah percintaan pelik. Selain seriesnya yang cenderung pendek, jalan ceritanya juga tidak bertele – tele.

Sekian dulu review film hari ini. Sampai jumpa di lain watu di rekomendasi film lainnya.

 

Salam hangat dari kerajaan yang jauh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THE INTERN REVIEW; EXPERIENCE NEVER GETTING OLD

Photo originally from alphacoders.com Experience never getting old, quote sempurna dari film The Intern yang melekat dengan baik di dalam ke...

POpular Post