Rabu, 01 Februari 2017

Goblin Drama


Sebenarnya aku sudah ingin menulis review ini dari jauh hari sudah selesai menontonnya dari jauh – jauh hari juga. Waktuku terpakai untuk tidur dan menata kehidupan setelah lulus hehehe.
Jadi, setelah berhasil memecahkan dunia perfilman korea melalu Train To Busan, Gong Yoo kembali memecahkan namanya berhamburan di udara dan menjadi salju yang turun di seluruh Negara melalui drama Goblin. Dalam drama ini Gon Yoo (Kim Shin) berperan sebagai panglima perang dari masa kerajaan Korea yang kemudian mati dan menjadi Goblin. Kematiannya yang penuh dengan rasa penghiantan membuatnya tumbuh menjadi Goblin baik hati yang kesepain.
Sejarah yang dimilikinya, dia akan pergi ke alam baka dengan tenang jika pedang yang menancap di dadanya di cabut, dan satu – satunya yang dapat mencabut pedang tersebut hanyalah pengantin Goblin. Cast pengantin Goblin sendiri diperankan oleh Kim Go Eun Sebagai Ji Eun Tak anak SMA yang terlahir sebagai pengantin Goblin.
Drama ini benar – benar pecah, luar biasa. Penikmat drama Korea pasti puas dengan drama yang satu ini. Aku salah satu contohnya hahaha, memang aku selalu menyortir drama Korea yang akan aku tonton setiap kali ingin nonton drama. Jadi kadang – kadang dramaeducation agak payah jika bertemu denga Fanatik Korea lainnya. Menurutku drama itu di nikmati bukan karna siapa pemerannya, tapi seberapa bagus ide cerita didalamnya. Sama seperti caraku menikmati musik Korea, tidak semua Boyband aku ikuti, dihafal namanya, dan diikuti perkembangan videonya di youtube. Aku akan jatuh cinta pada seorang penyanyi atau boyband melalui kualitas mereka (according to my point of view). Seberapa mereka mampu menciptakan lagu dengan lirik yang dapat membuat para pendengar berfikir keras untuk menggali makna dari lirik tersebut, seberapa banyak skill yang masing – masing dari personel punyai. Menurutku sebuah boyband akan menjadi berkualitas ketika mereka berhasil membuat penggemarnya menjadi lebih cerdas dala menikmati seni dan musik hee. Omong – omong selara musikku Hip Hop hehe.
Ok, kembali pada paman Goblin, drama ini sendiri sangat amat di gilai di negara asalnya, menurut yang Dia  katakan drama ini menduduki ratting yang tinggi. Sama seperti Descendants Of The Sun yang beberapa waktu lalu juga berhasil membuat drakor society kegirangan. Jujur saja, perasaannya masih tersisa sampai saat ini. Pesona song Joonki masih melekat pada hati semua penikmatnya.
Sama seperti Descendats Of  The Sun, penulis naskah Goblin juga seorang yang sudah sukses membawa Descendants Of  The Sun samapai pada puncak kepopulerannya. Penulis naskah yang memiliki Drama Kim Eun Sook ini memang dijuluki sebagai Dewa nskah drama. Semua tulisannya luar biasa.
Omong – omong Kim Eun Sook pernah di tolak 5 kali oleh Gong Yoo saat di ditawarkan main dalam drama yang di tulis Eun Sook, sampai kemudian Eun sook berhasil meluluhkan hati Gong Yoo pada darama Goblin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THE INTERN REVIEW; EXPERIENCE NEVER GETTING OLD

Photo originally from alphacoders.com Experience never getting old, quote sempurna dari film The Intern yang melekat dengan baik di dalam ke...

POpular Post