Kamis, 25 Mei 2017

KATA - KATA

Setelah berkompromi dengan diri sendiri, kemudian setuju untuk melanjutkan mimpi kecilku –menulis—kemudian aku mulai berfikir bahwa menjalankan sbeuah blog adalah langkah yang tepat. Hahaha, ya tuhan tiba – tiba menjadi bijak. Ya, begitulah.. tidak ada tawar – menawar dengan passionku yang satu itu. Rasanya aku sudah terlalu lama memikirkan ini – itu tentang apa yang akan dikatakan orang – orang. Mengkhawatirkan pandangan orang – orang tentang apa yang begitu ingin aku lakukan.
Tidak.
Tidak lagi saat ini.
Jika bukan aku, siapa lagi yang akan membangun rumah untuk mimpi – mimpiku sendiri, kan?

Jump  out of the box not bad as like what you already thought about. Make your own trail and don’t just follow the common path. So, through this blog I build that dream one by one, wlecome in my new Lebel then~~~
Ini label yang setidaknya ada gunanya dari label yang lain hehehehe. Yah, itung – itung beramal membagikan ilmu yang sudah pernah aku dapat di jaman kuliah dulu kebanyak orang. Ilmu yang bermanfaat merupakan amal yang tidak pernah putus, kna? *mencoba bijak lagi*
Jadi, selamat datang aja dah ya~~~~~

Semoga postingannya bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THE INTERN REVIEW; EXPERIENCE NEVER GETTING OLD

Photo originally from alphacoders.com Experience never getting old, quote sempurna dari film The Intern yang melekat dengan baik di dalam ke...

POpular Post