Jumat, 13 Januari 2017

Seoul Station

Satu lagi Film bertema Zombi asal Korea Selatan yang baru aku tonton. Kali ini dalam bentuk animasi yang berjudul Seoul Station. Film ini seperti Train To Busan versi animasinya, ketegangan dan rasa gregetnya cukup baik tersampaikan, walaupun banyak kelebihan berada di pihak Train To Busan over all animasi ini sangat menghibur.



Salah satu dari pengisi suaranya adalah aris cantik Shim Eun Kyung, artis  22 tahun yang pernah membintangi film Sunny ini menjadi pengisi suara dari tokoh Hae Seon yang merupakan tokoh utama dalam cerita. Seoul Staion sendiri merupakan animasi yang rilis taun 2016 lalu, di tahun yang sama dengan rilisnya Train To Busan.
Mungkin kelemahan yang masih dimiliki adalah gambarnya yang masih terlihat kaku. Memang, seperti yang kita ketahui dunia animasi selalu di duduki oleh Jepang. Tidak ada yang meragukan kecanggihan yang dihasilkan Jepang. Tapi, tetap saja Seoul Station merupakan bukti bahwa perfilman Korea mulai berada pada titik cerah dimana mereka mulai memasuki genre- genre baru dalam dunia perfilman mereka.
Jika di Train To Busan virus Zombie mulai tesebar melalui rusa, Seoul Station berawal dari seorang kakek tuna wisma yang mengalami luka parah di lehernya dan kemudian terbaring lemas di pelataran stasiun. Bermula dari sang kakek dan malam pun di lewati dengan sangat menengangkan.

Hal lain yang berbeda adalah, jika Zombie pada Train To Busan memiliki kelemahan dimana mereka tidak dapat berkutik saat gelap, namun tidak ditemukan kelemahan pada Zombie versi animasi ini. Aku pribadi akan memberikan empat dari sepuluh bintang untuk animasi ini. Memang tidak cukup memuaskan, tapi cukup Worth it to wacth. Omong - omong setelah membicarakan ini dengan dia, dia benar - benar tidak tertarik dengan animasi ini "정말 재미없었어" . Bagaimana menurutmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THE INTERN REVIEW; EXPERIENCE NEVER GETTING OLD

Photo originally from alphacoders.com Experience never getting old, quote sempurna dari film The Intern yang melekat dengan baik di dalam ke...

POpular Post